Analisis Produk Imbost !

Lalu yasrul Honey Parhan
3 min readJul 17, 2020

--

Halo pren-pren semua. Apakah kalian sudah menjadi musisi di keadaan yang membagongkan seperti ini ? saya rasa tidak mungkin, karena sudah ada mas pam dan ardhito. kalau mau saingan iyaudahlah gakpapa yang penting aing sudah mengingatkan

Dah tu lawan 😒

Jadi karena mas pam dan ardhito gak ada lawan maka dari itu saya akan mencoba melawan rasa prustasi saya dengan menulis artikel yang tidak baik untuk dibaca yang mungkin bisa mengakibatkan stroke, bibir pecah pecah, gagal ginjal, impotensi dan bahkan kematian.

Berhubungan dengan judul yang ada, saya akan mencoba mereview salah satu obat yang sangat terkenal dikalangan pemuda pemudi corana yaitu Imbost. Lalu mencari gambaran umum keputusan pembelian berdasarkan harga, kemasan, dan kualitas produk.

Dalam keadaan yang susah makan, minum, berak, apalagi jadi musisi ini membuat banyak orang mulai mengkonsumsi suplemen untuk menjaga ketahanan tubuh dan terhindar dari coroni. Dengan dasar itulah, saya yang baik hati ini membuat artikel mematikan ini.

Jadi saya sudah melakukan survey dengan membagikan kuisner dan mendapat data sebagai berikut :

Untuk mencari gambaran data secara umum kuesioner keputusan pembelian Imboost Force berdasarkan harga, kemasan, dan kualitas produk dapat dilakukan dengan mengunkan aplikasi SPSS yang kemudian didapatkan hasil yang sudah berbentuk tabel seperti dibawah ini :

Dari hasil output yang diperoleh di atas, kesimpulan yang dapat dilihat yaitu pada minimum dan maximum dimana bernilai 2, 3, 4, 5 dimana skala nilainya dapat dilihat dari skala likert di bawah ini :

Diketahui bahwa responden mempersepsikan sangat setuju, setuju, kurang setuju, dan tidak setuju terhadap 8 pernyataan yang terdapat di kuesioner. Dari analisis data tersebut, diperoleh skor terendah (minimum) 2, skor tertinggi (maksimum) 5, rata-rata (mean) 3,70 dan mendekati 4,00. Artinya, rata-rata responden menjawab setuju dengan pernyataan yang diajukan dalam kuesioner tersebut.

Dari apa yang sudah saya kerjakan dapat saya simpulkan bahwa produk Imbost ini menjadi salah satu obat atau suplemen yang bagus, baik dan juga sangat familiar dikalangan masyarakat karena faktor harga yang terjangkau, kemasan yang menarik, dan juga kualitas yang mantap mantap manja sehingga membuat produk ini menjadi salah satu pilihan dalam kondisi yang membagongkan seperti saat ini

Nah mungkin itu dulu yaa pren-prenku semua. sebenernya masih ada beberapa metode statistik lagi, cuman saya masih merasa prustasi dan mengkibatkan pikiran ini menjadi kurang fokus dan raga ini menjadi kurang bergairah karena ardhito dan mas pam. Jadi nantilah yaa kapan kapan saya lanjutkan lagi di artikel artikel meninggoy selanjutnya.

Sebagai manusia yang bercita-cita menjadi mata najwa sudah seharusnya saya menutup tulisan kaliini dengan pantun. hadehh 😒😒

Pagi makan tahu siang makan ikan

Sore nonton anya malam makan ayam

Maaf Tulisan kali ini memang sangat membagongkan

Salam Musisi gagal karena ardhito dan Mas Pam

--

--